Malaikat Tersibuk Saat Ini: Izro’il??

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

F16 yang mau "kentutin" Gaza

F16 yang mau "kentutin" Gaza

Di awal hijriyah, jutaan orang bermuhasabah.  Di penghujung masehi tak kalah banyak manusia mengevaluasi.Para pebisnis, pedagang, dan pengusaha (emang apa bedanya :roll: ) mulai tutup buku sekalian mau buka buku baru.

Sebagian lagi mencoba menyusun resolusi. Apa saja target yang harus dicapai tahun ini. Sebagian lagi menerbitkan buku agenda UI tahun 2009.

MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-MIDEAST-CONFLICT-GAZA

Hasil "kentutan" F16

Tapi awal hijriyah bukan awal duka Palestina. Begitu juga akhir masehi, dia bukan akhir musibah Gaza. Tapi yang jelas akhir tahun ini menjadi AKHIR HIDUP lebih dari 390 WARGA SIPIL Palestina, 300 orang menunggu jemputan malaikan maut-Izro’il RA, dan total korban luka-luka sudah menembus angka 1800.

Yeah…..!!! ISRAEL membantu Malaikat Izro’il melaksanakan prokernya dengan cepat.

Cara Israel, dari dulu sama. Kalau lagi di atas angin (termasuk kalau lagi kentut) dia maunya perang melulu. Baca saja di CNN. ISRAEL MENOLAK GENCATAN SENJATA di awal tahun ini.

Mereka membunuh Palestinian, menjadi teroris bagi yang masih hidup, lalu jadi tukang patok tanah-tanah yang ditinggal mengungsi. Selanjutnnya, MEREKA MEMBUAT PAGAR BETON di tanah hasil patokan ilegalnya itu, terus bilang dengan santainya, “Lho…, kok ada tanah kosong. Dari pada nganggur, saya pakai ya?!”.

Lihat saja, kalau dibiarkan terus, luas pemukiman Gaza TIDAK AKAN LEBIH BESAR Ragunan. Sisanya kemana? Jawabnya: jadi KUBURAN(+ dipalak Israel)! Kuburan buat menampung korban jiwa yang akan lebih besar lagi.

Sejak sebelum tahun 1948, Israel mempraktikkan HOLOCAUST di Palestina,  pemusnahan masal yang diklaim Israel dan anteknya pernah menimpa Israel di masa Nazi masih jaya.

Jadi, awas jangan di tengah jalan! Malaikat Izroil kayaknya lagi sibuk.

Yang lagi "ngantri"

Yang lagi "ngantri"

Malaikat Izro'il lagi sibuk!

Malaikat Izro'il lagi sibuk!

About these ads

43 thoughts on “Malaikat Tersibuk Saat Ini: Izro’il??

  1. Allahu akbar wa lillahil hamd…
    “Allahumma ‘alaika bi isroiliyyuun….Allahumma syaddid syamlahum…”
    Allahumma ‘alaika fie nuhuurihim…! Allahumma uqtulhum badada, wa laa tubqii minhum ahada..” Amien

    ini yang bisa aku sumbangkan tuk sodara ku di bumi palestina…
    semoga Allah berikan RahmatNya pada hamba2Nya yang tak henti tuk perjuangkan ajaran AgamaNya..amien

    -silaturahmi balik nih critanya…ga absen pun tak pe…-
    walhamdulillah


    Mari ramaikan juga gerakan one man-one dollar for saving palestine :razz: .

  2. Hm, baca judulnya …
    Hati-hati mas, dlm berbicara hal-hal yg ghaib. Jangan berbicara tanpa ilmu. Itu akan menjadi hal yang mungkin disesali oleh kita di hari tiada naungan kecuali naungan Allah nanti. Wallaahu a’lam.

    Semoga Allah meninggikan kembali ‘izzah kaum muslimin.

    Iya, terimakasih. Makanya judulnya saya kasih tanda tanya. Hal2 yg lain sebenarnya tidak ghaib. Misalnya kalau Malaikat Izra’il lagi kerja = ada orang yang meninggal, bukan hal ghaib kan :D .

    Amiin.

  3. Aku turut berduka atas tragedi kemanusiaan itu…

    Israil memang akan terus bermusuhan dengan Palestina, israil itu bangsa yg kejam
    jika Israil damai dengan Palestina ,maka kiamat sudah dekat..


    Sepertinya memang mereka tak akan mau berdamai selamanya. Kita yang harus mengalahkannya.

  4. Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Kunjungan perdana diawal tahun ini. muda-mudahan di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. amiin.
    salam kenalan ya.
    khusus untuk : Bush saitonirrojim, Israil saitonirrojim cepat dibalas oleh Alloh SWT atas perbuatannya selama ini. dan rakyat palestine hendaknya tabah dalam mendapat cobaan ini. amiin.

    wa’alaikumussalam wrwb
    amiin…
    insya Allah saya akan main ke blog :D

  5. Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…
    Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…
    Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…
    Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…
    Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…

    Saudara kami di Palestin Kalian selalu ada dalam doa-doa kami


    Amiin…
    Ayo ramaikan gerakan one man-man dollar for saving palestine.

  6. iya nih sialan banget yahudi ini. Kira kira komentar orang palestina yg kristen bagaimana yah soal represi yahufi ini. Apakah mereka lebih suka muslim yg memegang kendali di jalur gaza atau sekumpulan tiran ini ?


    saya belum tahu tuh bos apa komentar mereka. Tapi yang jelas, mereka ga suka dibantai.

  7. gak cuma F16 yg kentut,,
    helikopter apachenya juga ikut2an,,
    ehh,,tank-tank nya juga…
    mungkin mereka lg masuk angin kali y..?? (kentut terus)..
    jgn2 hbs gini mencret,,
    hehehehehe =p

    memang gila tuh yahudi..
    kurang kerjaan!..


    huff…, begitulah ulah zionis. Tidak berperikemanusiaan. Ga sesuai dg UUD 45.

  8. Zionis memang memiliki tujuan memusnahkan Palestina dari peta bumi. Hidup dan usahanya diarahkan untuk perang. Mereka tak akan dapat mewujudkan cita2nya itu. Kekerasan dan kebengisan tak akan dapat menang. Sayangnya negara2 kuat hanya menjadi penonton kebringasan Israel. Paling banter hanya mengecam. Amerika Serikat dengan presiden siapa pun juga tak akan dapat bersikap adil terhadap Palestina. Padahal ia gembar-gembor pembela hak azasi, pembela demokrasi. Semoga Palestina mendapatkan hak-haknya menjadi negara yang bermartabat. Amin. Salam hangat mas Agung. :)


    Amiin…
    Salam juga Mas :D .
    Kalau dari visi mereka, zionis mau membentangkan negara ilegalnya mulai dari sungai nil di Mesir hingga sungai Eufrat di Irak. Hal itu dilambangkan dg dua garis biru di bendera mereka. Semoga Allah menguatkan umat Islam untuk segera mengalahkan Zionis.

  9. you are not alone…

    Allah selalu menyertai setiap perjuangan dan tetesan darah kalian…

    Amiin…
    ayo sukseskan gerakan one man-one dollar for saving Palestine.

  10. Saat mayat bergelimpangan dan darah bercucuran,
    aku tahu ada ISRAEL dibalik semua kekejaman itu.
    Saat tangis memecah deru senjata dan bom dimana-mana,
    aku tahu ada ISRAEL yang melakukan kebiadaban itu.

    Aku tahu semua itu, aku tahu!
    tapi sungguh, aku tak bisa banyak berbuat sesuatu !!
    Karena itu, aku hanya sanggup berharap pada-Mu,
    agar Kau saja yang melakukan apa yang tak sanggup aku lakukan..

    Aku tahu Allah Maha Kuasa. Aku tahu!
    Lantas, mengapa tak Kau binasakan saja tentara2 ISRAEL itu?
    Bukankah mudah bagi-Mu untuk mematikan yang hidup.. ?
    Dan mengapa juga tak Kau hadirkan bencana besar yang mampu melenyapkan pembesar2 ISRAEL dari tanah itu? Bukankah jagad raya ini dibawah perintah-Mu..?

    Rabb, tak seharusnya aku mempertanyakan semua itu..
    Tapi, Bukankah hanya dengan KUN FAYAKUN, semua akan sesuai dengan keinginan-Mu?
    Lantas Rabb, mengapa Engkau tak jua melakukannya pada mereka, ISRAEL .. ?

    kini mereka tak mampu lagi membedakan mana tanah palestina dan mana neraka, karena api berkobar dimana2.. Dan kini mereka tak sanggup lagi berpikir ttg perut sudah terisi apa, karena nyawa mereka yang jadi taruhannya.

    Engkau saksikan segala yang ada di langit dan di bumi.

    Demi Allah, kutunggu kuasa-Mu beraksi diatas segalanya.


    :D
    Ayo sukseskan gerakan one man-one dollar for saving Palestine.

  11. hmm. . . .israel liat nanti ya!!!jenasahmu penuh belatung!!!orang di misteri ilahi, nyuri tanah aja mayatnya penuh belatung. blm lagi israel yang bunuh warga sipil jg!!!


    Hahaha…, ente terbawa suasana film2 itu :mrgreen: .

  12. Mari kita qunut nazilah mendoakan saudara-saudara kita di Gaza yang jadi korban keganasan Zionis Israel.


    Ayo…
    sekalian ayo sukseskan gerakan one man-one dollar for saving Palestine.

  13. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Hari ini tolong angkat tanganmu.
    Tolong.
    DemiTuhan.
    Saat ini juga.
    Angkat tanganmu.
    berdoalah untuk mereka
    Saudara – saudaramu di Palestina.
    Cukup Doa Saja
    Tak perlu repot-repot mengasihani mereka
    karena sesungguhnya kitalah yang patut dikasihani.
    Tak perlu kau menangisi mereka
    Karena sesungguhnya merekalah
    yang menangisi kebisuan kita.
    Titip salamku buat para pemimpin negara-negara Islam:
    Jadilah laki – laki walau cuma 1 hari.
    Sekian
    Terima Kasih dari Kang Iful Laskar Hijau Bulan Bintang

    Wa’alaikumussalam :cool:

  14. hanya bisa silent di malam tahun baru….

    berdoa…

    mengutuk…

    sedih….

    dan tak bisa berbuat apa-apa lagi…

    *parah ya…

    Masih bisa Ky….! Sukseskan gerakan one man one dollar to save Palestina :razz: !

  15. kado tahun baru hijriyah. ternyata momen hijrah belum bisa menjadi inspirasi bagi peningkatan eksistensi umat Islam. sehingga dari tahun ke tahun dalam setiap momen hijrah ini bahasa komunitas hanya itu-itu saja.

    demo, doa dan duit (dan maaf, sedikit)
    *demikian ust. anis mata sampaikan*

    israel boleh kejam. tapi umat islam bodoh, dan terus bodoh. hakikatnya serangan israel ini juga takdir Allah. dengan kasih sayang-Nya, Allah ingin menunjukkan kepada kita, apa peningkatan eksistensi yang bisa kita tunjukkan.

    ah, ternyata kita belum berubah dari tahun kemarin. padahal dari sekarang ke momen hijrah berikutnya masih ada banyak waktu tersisa. mari perbaiki eksistensi kita setahun kedepan. sehingga kita mulai punya bahasa bargaining position, bahasa diplomasi elegan yang menekan, bahkan bahasa militer yang menyerang.


    Wah…, jadi inget potongan ayat Quran ini, “Kuntum khoiro ummah, ukhrijat linnaas. Ta’ muruuna bil ma’fur, wa tanhauna ‘anil munkar.”

  16. agak kontra dikit dengan komen yang lain
    biar gak bosen :mrgreen:

    saya percaya ada sesuatu sebelum terjadinya sesuatu,,,
    sebagaimana yang ditulis di Asy Syuraa: 30
    tapi ndak luput juga hati saya miris
    serangan hamas hanya mengenai beberapa orang israel sementara balasan yang diberikan bener2 bombardir,
    mengetahui yang jadi korban adalah sipil, bahkan terutama wanita dan anak-anak,
    belum lagi berita yang menyebutkan anak-anak baru pulang sekolah malah dikasih bom,
    belum lagi tentara israel yang menyebarkan video penyerangan via youtube dengan alasan agar dunia tahu bahwa Israel tidak bersalah (bagaimana bisa mereka berpikir bahwa mereka tidak bersalah???)

    hanya bisa berdoa saja semoga sodara kita yang di palestina senantiasa diberi keselamatan dan tentara israel itu dibukakan hatinya agar berhenti menganiaya sodara-sodara kita yang disana. kasian mereka,,,


    Ayo Wen…, bisalah kita ga cuma berdo’a :razz: !

  17. Sampai dimana ke zhaliman ini akan berakhir… Dan dimanakah Negara negara islam itu.. akan kah mereka menolong.. mungkin ini salah satu teriakan dari sejuta umat muslim di muka bumi ini…

    Salam kenal…. :)

    Salam kenal juga. :D

  18. wah
    ga cuman belatung kali yaa
    kalo di dunianya One Piece nih
    mereka bakal disiksa di Level 5-nya Impel Down!


    halah, koen iki ono2 ae Ded! :mrgreen:

  19. Kata siapa malaikat Izroil yang paling sibuk?
    Semua malaikat sama-sama sibuk dengan tugas yang Allah berikan kepada mereka.
    Jadi, jangan sotoy,,,
    peace,,,

    jadi inget syair nasyid ini,,,,

    untukmu jiwa-jiwa kami
    untukmu darah kami
    untukmu jiwa dan darah kami
    wahai Al-Aqsho tercinta

    Lha…, Om-om yang satu ini dateng :D .
    Bos, kan yang di atas itu pake tanda tanya :) .

    Btw, itu nasyid siapa Rief?

  20. ini bos lengkapnya

    Palestina Tercinta
    Album : Tak Kenal HENTI !!!
    Munsyid : Shoutul Harokah

    http://liriknasyid.com

    Untukmu jiwa-jiwa kami
    Untukmu darah kami
    Untukmu jiwa dan darah kami
    Wahai Al-Aqsho tercinta

    Untukmu jiwa-jiwa kami
    Untukmu darah kami
    Untukmu jiwa dan darah kami
    Wahai Al-Aqsho tercinta

    Kami akan berjuang
    Demi kebangkitan Islam
    Kami rela berkorban
    Demi Islam yang mulia

    Untukmu, Palestina tercinta
    Kami penuhi panggilanmu
    Untukmu, Al-Aqsho yang mulia
    Kami kan terus bersamamu

    Untukmu, Palestina tercinta
    Kami penuhi panggilanmu
    Untukmu, Al-Aqsho yang mulia
    Kami kan terus bersamamu

    A aa aaaa
    A aaa aaa
    A aaa aaaa a a a aa
    A aa aaaa
    A aaa aaa
    A aaa aaaa a a a aa

    Kami akan berjuang
    Demi kebangkitan Islam
    Kami rela berkorban
    Demi Islam yang mulia

    Untukmu, Palestina tercinta
    Kami penuhi panggilanmu
    Untukmu, Al-Aqsho yang mulia
    Kami kan terus bersamamu

    Untukmu, Palestina tercinta
    Kami penuhi panggilanmu
    Untukmu, Al-Aqsho yang mulia
    Kami kan terus bersamamu

    Untukmu jiwa-jiwa kami
    Untukmu darah kami
    Untukmu jiwa dan darah kami
    Wahai Al-Aqsho tercinta

    Ya Robbi, izinkanlah kami
    Berjihad di Palestinamu
    Ya Alloh, masukkanlah kami
    Tercatat sebagai syuhadamu

    Ya Robbi, izinkanlah kami
    Berjihad di Palestinamu
    Ya Alloh, masukkanlah kami
    Tercatat sebagai syuhadamu
    Tercatat sebagai syuhadamu
    Tercatat sebagai syuhadamuuu


    Mantabs Rif….!

  21. ya Allah…
    hancurkan israel…

    fyi..
    ada screensaver dan wallpaper FREE PALESTINE yang bisa di donlod…
    monggo mampir…
    semoga berguna..


    Sip Mas.
    Terimakasih. Tapi ada beberapa yang link downloadnya korup.

  22. iya yah siapa sih yg mau dibantai….nagk seorang pun ingin dibantai atau melihat orang yg mereka cintai dibantai :(


    kalau orang normal pasti ga mau.

  23. Gunk ni usul gilaku…gimana kalo Israel di santet aja semua????btw,,,,kamu k g jawab smsku…i need u’r help Gunk….tx


    Wis tak bales nang blog mu.

  24. saya merinding melihat picnya mas
    apa lagi bila di barengi dengan lagu kesaksian mas iwan

    maaf baru online mas baru menyelesaikan aktifitas akhir tahun


    emang serem itu gambarnya. Gambar2 yg lebih ganas masih banyak. Selamat menikmati tahun baru :D .

  25. ya baniiii isrolil…tunggu saja akhir riwayat hidup mu…!!ingatlah apa yang kamu lakuin selama ini bakal dibalas oleh allah yang maha esa,!!!
    untuk saudaraku bersabarlah semoga allah selalu menolong hamba hambaNYA yang sabar.

    ya rob tabahka hati orang muslim palestina dan selamatkanlah iman mereka agar tetap mantap berjalan di jalanmu yang lurus.

  26. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  27. Wah si dir88gun masih nongol di sini juga…
    Tiap ada postingan tentang penderitaan palestina, pasti dikasih komentar dengan membawa bendera Hizbut Tahrir

  28. @ dir88gun :
    subhanallah, semangat saudara membara..
    smg allah melipatgandakan berkahNya.

    saudaraku ini mengatakan : “Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!”

    bgmn caranya agar “sekarang juga?”

    bukankah Khalifah tidak ditunjuk oleh Allah, tetapi dipilih oleh kaum Muslim, dan memperoleh kekuasaannya melalui akad bai’at.

    karena itu, apakah di tahun 2009 ini sudah ada yang ber-HAK dipercaya dan dipilih untuk mempimpin umat islam? jikalau blm.., bagaimana caranya agar “sekarang juga” seperti yang saudara katakan?

    @agung..
    afwan, numpang DISKUSI disini.
    klo efek sampingnya perdebatan, maka alda insyallah meniatkan diri untuk menjauhi perdebatan di blog ini.

    jazakallahu khoir.

  29. hmm
    kiamat memang sudah dekat

    terlalu dekat…
    speechless

    kalaupun ada harapan baru (read: Barrack Obama), sepertinya menjadi sia-sia saja. Pada akhirnya, mereka tetap bertahan, berperang, berkhianat.

    ~jadi inget cerpen iblis ngambek, ngambek gara2 manusia lebih sadis daripada mereka. So ironic.

  30. Pingback: Menghilangkan Iklan di Facebook (Remove Ads) « ilalang.al.haidar

  31. Pingback: Menghilangkan Iklan di Facebook (Remove Ads) « Lokon25's Blog

  32. Pingback: Facebook Biayai Agresi Israel ke Gaza « dustur-islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s