Competition Day, Research Week

Saatnya memprosikan pekerjaan teman sendiri😀

=============================================

Fakultas Ilmu Komputer UI beserta BEM Fasilkom UI dengan bangga mempersembahkan

cdrw

Acara ini merupakan salah satu bentuk dalam memperingati Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer UI yang ke-15 dan akan diselenggarakan pada:
tanggal : 8-12 September 2008
tempat : Fakultas Ilmu Komputer UI, Depok

Competition Days and Research Week 2008 (CDRW 2008) sendiri mengambil tema “IT! inovation Today” dimana dalam acara ini diharapkan mayarakat semakin terpacu dan termotivasi melakukan riset dan menghasilkan karya IT yang cerdas, kreatif, artistik, dan bermanfaat. Secara luas, acara ini mencoba menjadi suatu bagian dari usaha untuk mendukung perkembangan teknologi informasi di Indonesia.

Selain itu, di acara ini juga mengajak generasi muda se-Indonesia mengikuti beberapa kompetisi yang dapat menghasilkan karya IT yang sederhana tetapi kreatif yaitu khususnya di bidang Web Design dan Problem Solving.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan buka http://cdrw.cs.ui.ac.id/
~ikut research week gratis loh, materinya mantep, pembicaranya kompeten yaitu dari Menkominfo, Fasilkom UI, Oracle, Microsoft, Sun, Ecomindo, Cisco….

seru niy, ikutan yuu…. D

==============================

I get it from this page.

12 thoughts on “Competition Day, Research Week

  1. wah semoga aja dpt tuh karya it yg bermutu tinggi…apalagi kalau bisa dijaiin bakal sebuah startups…pasti kerennnnnn banget hehehe

  2. wiii.. ada lomba desain web ya ? Boleh tuch. Mau nguji kemampuan nich. Tapi mikir-mikir dulu dech…

    Btw, kok yang di websitenya itu yang bagian software product itu apa gung ? Ada list software banyak tapi itu software apaan ? software yang udah dihasilkan dari lomba sebelumnya ?

  3. @dhanie
    Sepurane Dhan, tas bales.
    Itu sebenarnya lagi loading, coba di-scroll ke bawah. Ada keterangan loadingnya. Ada flash nya soalnya. Terimakasih koreksinya akh.🙂

    @catatanqs
    Insya Allah saya akan segera mampir kalau ke kampus. Lagi di warnet nih…, di warnet kita diajari sabar😀 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s