Peluang Wirausaha Modal Dengkul! Dari UI untuk anak UI

Ada program sangat menarik untuk kamu bergabung di dalamnya. Program khusus bagi kamu yang ingin belajar dan memulai suatu usaha atau bisnis tapi belum punya modal ataupun belum memiliki ide bisnis apa yang mau dijalanin.

Di program ini kamu akan mendapatkan pelatihan dari praktisi bisnis yang ahlinya, jadi konkrit ga sekedar teori belaka, diantaranya Bob Sadino, Chairul Tandjung (CEO Trans Corp. : Trans TV dan Trans 7), Hermawan Kertajaya dan banyak praktisi lainnya.

Di program ini kamu akan dapatkan ilmu yang praktis tentang bisnis, mulai dari keuangan, pemasaran, aspek legal, membuat proposal bisnis hingga terjun langsung ke lapangan. Sehingga program ini sangat konkrit buat kamu yang ingin menjadi seorang wirausahawan. Di tambah program ini juga akan memberikan pembiayaan usaha bagi kamu yang layak mendapatkannya.

Program ini yaitu UI Young and Smart Entrepreneur Program 2009. Program ini terbuka bagi mahasiswa UI (S1 (Reguler dan Ektensi), D3, dan Vokasi) minimal semester 4 dan terbuka buat kamu yang sudah memiliki bisnis ataupun belum, ga perlu proposal bisnis dan GRATIS tidak dipungut biaya.

Pendaftaran UI Y&S Entrepreneur Program gelombang ke-2 dibuka sampai dengan tanggal 8 Mei 2009.

Mohon bantuannya agar informasi ini disebarkan ke teman-teman yang lain atau melalui milist (mailing list) yang kamu tergabung di dalamnya. Supaya banyak teman-teman lain, calon pengusaha dari kalangan mahasiswa UI, mendapatkan informasi ini.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui www.ui.ac.id atau www.dkib.ui.ac.id atau datang ke Sekretariat Panitia UI Y & S Enterpreneur Program di Gedung DKIB (Science Park) Rektorat.


Best Regards

Panitia UI Y & S Entrepreneur Program 2009

7 thoughts on “Peluang Wirausaha Modal Dengkul! Dari UI untuk anak UI

  1. Wa’alaikumussalam,
    Iya nih. Cuma buat anak UI. UI bervisi mau punya inkubator bisnis. Aku daftar. Doakan saja dapat yang terbaik (baik itu terpilih apa ga).

  2. Pingback: Bukan Receh Biasa « ilalang.al.haidar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s