Perilaku Tiap Golongan Darah – versi gambar

Assalamualaikum wr wb

Taukah Anda bahwa HRD perusahaan-perusahaan Jepang dalam menilai (merekrut atau menempatkan) seseorang (karyawan ataupun pelamar) lebih memperhitungkan golongan darah daripada tes-tes psikologi?

Nah, ini ada beberapa gambar yang merepresentasikan gaya masing-masing golongan darah. Saya dapat dari scele (ambil dari k*sk*s kata yang upload). Lucu abis dah… :mrgreen: . Saya jadi tertawa pas baca pertama kali.

Gambar I – tingkah laku di dalam ruangan

==============================================

Gambar II – ketepatan waktu

==============================================

Lanjuut….

Gambar III – cara mengungkapkan perasaan

==============================================

Ketawanya dihemat dulu :lol: . Masih ada yang lebih lucu.

Gambar IV – perihal mengerjakan / menyelesaikan pekerjaan

Begini jadinya…

==============================================

Katanya (bukan kata saya lho…) ga ngegosip = g asyik

Gambar V – cara ngegosip

==============================================

Kalau lagi jalan – jalan pake mobil

Gambar VI – beginilah gaya menyetir masing-masing :mrgreen:

==============================================

Terakhir dan yang paling mantab (lihat gaya si AB!) huehehehe :mrgreen:

Gambar VII – gaya dalam menaati peraturan

==============================================

Jadi…, silakan menyesuaikan diri dengan gaya masing-masing golongan darah bersikap :mrgreen: .

Not just for fun :grin: .

About these ads

58 thoughts on “Perilaku Tiap Golongan Darah – versi gambar

  1. walaupun agak mirip,
    tapi kalo mau, gw bisa aja jadi semuanya..
    wakakaka

    because YOU define who you are..
    yes, you..
    not your blood type, your skin color, your handsome face (??)

    (:p)

  2. @Irvan
    Oke deh…. Om…
    Lo emang beneran keren kok :lol:

    @Sidicx
    Sori…sori…
    Saya jg bukan pertama kali baca ini.
    Cuman pingin berbagi aja…
    Hehehe…
    Jadi ente A Dicx? Berarti suka gosip donk! :mrgreen:

    @Leni
    Mirip yang mana Len? AB?

    @Andra
    Hehehe…
    Karena yg dimuat cuman yang jelek2 aja ya.. :mrgreen:
    Jadinya g “bener2 pas”. Huehehehe…

    @Hari
    Wah…, petuah yang memotivasi.
    Tengkiu Bro….
    Tidak salah kalau ente jadi nominator the Best Fasilkom Blogger. :grin:

    @icetea
    Wah…,
    Isti B juga?! Kita sama… :smile:

  3. @Chandra
    Memang pas Chan…
    ane sudah nebak ente gol darahnya A sebelum ente bilang. :grin:

    @theloebizz
    Wah…
    Bener pas ya…
    Mungkin si pembuat gambar melakukan riset dulu nih. :razz:

    btw, saya yg B ini rasanya tidak sesuai dengan gambar 2. Omongan Hari ada benarnya juga. :grin: (lihat komen Hari di atas)

  4. @yakhanu
    Hehe…
    Kita memang punya kebebasan ya…
    Mau jadi kaya gmn, ya terserah kita.
    Karena itu, kita secara pribadi bakal dimintain tanggung jawabnya pas di akhirat.
    Wong sudah diberi kebebasan :razz:

    Kalau saya mikir, hal2 kaya beginian itu cuma settingan default aja. Kalau kita mau ganti2, ya tinggal disetting ulang. Hehe… (ngomong apaan sih??)

    @uwiuw
    Gambarnya bagus kan… :razz: ?!
    Maklum, bukan saya yang bikin. Huehehe…

  5. Ahaha… lucu. Yang B ada yang bener tuch ! :mrgreen:

    Tapi karena gen darahku O dan B ( yang keluar kan B ), jadi ada gabungan O dan B.

    Btw, gung. Gede lo rata-rata 200 KB per gambar itu… aku refresh beberapa kali baru muncul semua. Maklum, internet agak lemot di kampus :mrgreen:

    Lain kali di optimalkan dulu dech…

  6. mas, sampeyan entuk artikel iki teka endi??
    maksudku, sampeyan kok tiba” ngepost artikel iki, iku entuk inspirasi teka endi??
    note : sori lho mas, kalau bahasaku masih Jawa banget

  7. @nulad
    wong sudah dikasih tau di atas kalo ini kopi paste.
    ya pasti repost lah…,aduh..aduh :lol:

    @Gyl
    Hehe… B memang keren ya Gyl. (narsis..) :mrgreen:
    Gambarnya itu g aku kopi. Cuman dikopi linknya saja.

    @deady rizky
    Walah…
    Arek iki nyasar nang kene :grin:
    Arikel iki oleh soko forum.santai di scele. Scele iku web elearning gawe kuliah nang Fasilkom UI. Tapi, kata yang post di situ, nih gambar dapetnya dari kaskus.

  8. @hendri
    apa nih?tulisannya kok we ka we ka doank? :lol:

    @devie
    yg gokil sebenernya yg bikin gambar (ngeles… :mrgreen: ).
    B keren kok… :grin: (narsis mode on: :mrgreen: )

  9. Pingback: Ada yang Ketinggalan - Perilaku Tiap Golongan Darah « ilalang.al.haidar

  10. @ila rizky nidiana
    Kan kalo golongan darah B homozigot diadu sama O(gol O pasti homozigot) pasti yang menang B :grin: . Kan kalau gabungan zigot B dan zigot O keluarnya embrio B :grin: (aseeekk…., rindu diriku dengan Bu Sri, my best biology teacher :razz: ).

    Bapak saya juga B dan Ibu saya juga O dan saya juga B dan adek saya juga B. Wa..ah…, kita sama :grin: .

    Apakah B itu moody? Hmmm…, rata2nya sih saya ga tau. Tapi saya bukan tipe moody.

  11. Pingback: 12 Facts/Habits About Me « ilalang.al.haidar

  12. hihihih….
    canggih………………
    persissss banget………………………….
    gw emang A tulen!!!

  13. lucu buanget….bisa buat bahan ketawa ketiwi neh, biar gak pada ngantuk waktu materi PMR di school. top abiez….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s