Pengumuman Proposal PKM 2008

Assalamualaikum wr wb

Met siang semuanya.

Semalam sempat bertanya bareng-bareng, maksudnya anak-anak se-asrama PPSDMS Reg I Jakarta pada ingin tau kapan pengumuman PKM keluar. Berita yang ditunggu tak kunjung datang. Memang ada beberapa kabar orang (bukan kabar burung, karena yang memberitakan adalah manusia^_^) bahwa hasilnya sudah ada tetapi belum dipublikasikan oleh pihak dikti ini. Salah satu kabar ini mengatakan bahwa prososal yang tim kami ajukan diterima oleh pihak DIKTI. Artinya, satu amanah Allah bertambah lagi nempel dipundak. But it was just a “kabar orang”.

Pagi ini Hazlinda, teman satu tim PKM, fasilkom UI 2006, datang sambil setengah berlari menghampiri saya. Saya tau dari nafasnya yang masih terengal-sengal. “Kak, pengumuman PKM dah ada. Coba liat di kemahasiswaan.its.ac.id.”

Sejenak saya liat, dan memang ada di link itu. Bentuknya file dengan extensi .zip. Yap…, mengunduh dulu. Setelah dibuka, di dalamnya ada file exel. Dan nama yang pertama kali tertangkap oleh mata saya adalah Deny Hamdani, saudara seperjuangan di PPSDMS, Teknik Industri 2004. Makin panas saja hati ini. Uh…., tim saya juga harus masuk.

Terus terlihat juga nama Chandra, Ilman, Sidik, Furqon, dan Toni (tukang nge-blog smua nih…^_^) dengan judul “Be Smart with CAT”. Hmmm,….Fasilkom banget.

Wah…., panas…panasssss….!

Sejatinya, ada beberapa (banyak sih…) nama lagi yang terlau panjang kalau disebutkan satu-satu. Mending buka saja situs nya ITS yang ada di atas. Langkah berikutnya, searching dengan kata kunci Akhda Afif, sang mas’ul, ….alah….., sang ketua kelompok.

Dan terpampanglah nama Akhda Afif. Di sampingnya tertulis proposal PKMP dengan judul “Spirit Man ! Sekolah Perakitan Komputer Insan Terpadu Mencerdaskan Anak Bangsa” diterima oleh pihak DIKTI. Wah,……sebuah amanah baru nempel dipundak(kalimat ini sudah ditulis di atas sih).

Amanah yang nempel tak hanya amanah dari pihak DIKTI dan Fakultas, melainkan juga amanah dari teman-teman di YABIM, Yayasan Bina Insan Mandiri, sebuah rumah singgah untuk anak-anak jalanan yang punya VISI dan Misi luar biasa. Lokasinya di Terminal Depok.

Kami sudah berjanji dengan pihak YABIM insya Allah akan membuka sekolah komputer SPIRIT MAN! bagi anak-anak YABIM. Yayasan memiliki beberapa program yang kemudian dibagi dalam beberapa divisi. Ada elektronika, seni, percetakan, dll. Kami masuk di bidang elektronika. Ok,….saudara-saudaraku di YABIM, tunggulah kehadiran saudaramu ini dari Universitas Indonesia.

Kepada saudara-saudariku Akhda Afif(Fasilkom 04, ketua DPM Fasilkom 07/08), Zulhanif Matsani (Akun 05), Hazlinda Aziz (Fasilkom 06), Ridho B(Fasilkom 06), siapkan diri kita. Mari berjuang bersama. Allahu Akbar.

Kepada saudara-saudaraku yang proposalnya diterima, selamat atas keberhasilan kalian. Ingat, ini masih setengah jalan(kaya kata Smile, ketua BEM Fasilkom 07/08).

Kepada yang belum diterima, kaya iklan-iklan di TIPI, coba lagi…..^_^.

Berikut juga saya tempel file PengumumanPKM.zip.

LKTM….., wait for us!

Ridho, Fitri……., LKTM kita hajar bareng-bareng!

n_n

Semoga bermanfaat.

wassalamualaikum wr wb

11 thoughts on “Pengumuman Proposal PKM 2008

  1. Sip….
    Selamat berjuang bareng-bareng….
    Tunggu pekan depan….
    Akan ada instruksi untuk bergerak…
    Halah…..

    Inget….
    Target kita bukan lolos PKM, tapi EMAS PIMNAS UNISSULA!!!

    Smangat Gung!!!

  2. Barakallah….

    seneng juga dapet kabar baik dari sodara jauh..

    semangat deh.. semangaatt..!!
    bantuan doa mengalir, insyallah..

    jadi inget classiX SPIRIT nih…
    (Selamat mengenang dan dikenang)

  3. Satu ya.. satu : antum ini nyebelin

    nggak tw gimana ngejelasinnya.. yg pasti, ana denger kabar ini seneng. tapi…. bikin ana sebel sm antum !

    –selesai–

  4. walah… domain publik gung ( harusnya kamu udah nyambung aku ngomong gini:mrgreen: )

    Baca blog orang koleris memang beda gung… panasnya karena kompetensi😀 . Beda banget sama aku.

    Keterima ya ? Wah… kalo dari jurusanku juga ada gung. Hmm.. ada beberapa sich memang. Aku gak inget siapa aja tapi😕

    Selamat gung, semoga sampai medali emas !😉

  5. @drys
    padahal apaan nih…???jadi curiga. Hehehe…

    @akhdaafif
    Hajar Boz, emasnya nungguin kita tuh..(amiiinnn…)

    @Meralda
    Nama “Spirit Man!” memang terinspirasi dari classix spirit n_n. Eh, klo ngasih komen, blog Alda ditulis juga donk. Biar orang lain bisa tau. Btw, ttg nyebelin, hmmm…..??!!! (bukannya dah lama ya. Hahahahaa)

    @Gyl
    Domain publik opo maksudmu Gyl? Jurusanmu ono sing ketrimo, mau Vivin cerito. Salah satunya ya Vivin. Matur nuwon dukungane Gyl. You’re my best friend.

  6. Makin nyebeliiiiiiii…iin !! (

    Tunggu aja ya, ntar nyusul..
    Huh, ga tega n ga rela ngeliat ada tim yg obsesi PIMNAS.
    hehhe.. (irinya keliatan banget sih ^_^, istighfar da, istighfar..!)

    blog? uda pak agung tulis to..
    So, need d others??

  7. @Alda
    Nyebelin???ya…ya…, aku paham kok dek.

    Nah, maksud saya, waktu nulis komen kan ada isian nama, email, sama web.
    Nah, web itu silakan di isi. Coba bandingkan nama kamu yg tertulis pertama sama yg terakhir. Ada bedanya kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s